Selasa, 12 April 2011

"AKU TELAH SADAR"

Beberapa bulan yang lalu,aku selalu memaksa ibu untuk memenuhi segala permintaanku.pokoknya aku tidak mau ketinggalan dengan teman_teman ku.kalau teman_temanku memakai sepatu baru,aku juga merengek minta dibelikan sepatu.keinginanku bermacam_macam.akan tetapi,ibu selalu menjawab ,”ibu belum punya uang.”
Aku kesel,jengkel,dan bosen dengan jawaban ibu yang itu_itu terus.aku menanggis keras_keras dan sampai tidak mau makan.
Suatu hari,aku minta sesuatu lagi kepada ibu.”ibu tidak punya uang.”jawab ibu dengan wajah murung.
Namun,aku tidak mau tahu.aku mengobrak_abrik pakaian dilemari sambil menanggis.
Ibu diam saja,lalu masuk kamar.setelah kutengok,ternyata ibu sedang menelungkup diranjang sambil menanggis tersedu_sedu.aku kasihan melihat ibu menanggis sebab tidak dapat memenuhi keinginan ku
Kini,aku sadar betapa sulitnya orang tua mencari uang untuk anank_anaknya………







“pengalaman hetty sulistyowati”
SUMBER;bobo,2 mei 200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar