Selasa, 22 Maret 2011

TULISAN 1 (nasib seorang tuna netra)

NASIB SEORANG TUNA NETRA

aku hanya dapat
melihat dalam kegelapan
aku hanya dapat
merasakan dalam kehitaman
taq dapat aku pandanggi
indahnya dunia ini
taq dapat pula aku nikmati
eloknya alam ini
terang bagi mereka
namun taq bagi aku
bagus bagi mereka
namun taq untuk aku
teman aku hanya satu,yaitu
....TON9KAT.....
ditangan yang
selalu menuntun langkah aku
aku yakin ini
adalah anugrah
tuhan yang aku miliki
aku yakin suatu,saat nanti
tuhan akan memberikan
yang lebih baik dari ini
wahai kawan aku
syukurilah pemberian
tuhan muu itu
jadikan sebuah pelajaran
karena kalian
jauh lebih beruntung
dari aku
jangan kalian gunakan
hanya untuk hal yang sia_sia
karena kalian taq pernah merasakan
....BA9AIMANA....
,,,,NASIB SEORANG TUNA NETRA,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar